Keluhan
apa sih yang paling sering ditemukan dalam kantoran yang mungkin cukup
membosankan bagi para IT khususnya Technical support? Pada umumnya mereka
bagian Technical Support menanggapi masalah misalnya seperti “komputer saya Lambat” begitulah kira-kira kalimat yang
sering dilontarkan para pengguna komputer, dan sudah pasti kita harus
memperbaikinya. Itu mungkin menjadi suatu hal yang sangat membosankan
untuk ditanggapi karena saking seringnya, kadang kita pun menjawab “upgrade
atau ganti aja”, walaupun kita tahu bukan itu jawaban yang tepat sebenarnya.
Karena para pengguna tidak mengetahui apa yang dilakukannya, otomatis kita
harus mencari penyebabnya, dan karena saking stressnya pun kita langsung
mengambil langkah untuk menginstall ulang komputernya, dari pada repot
mencari-cari permasalahanya, dan itu justru akan memakan waktu lebih
banyak. Nah, kali ini saya akan memberikan tips yang harus kita perhatikan
untuk menanggapi masalah “Komputer saya Lambat!”
Download tulisan lengkap disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar